Monday, October 16, 2017

Nonton Film Movie - Happy Death Day

Nonton Film Movie - Happy Death Day

Happy Death Day adalah film slasher 2017 yang disutradarai oleh Christopher B. Landon dan ditulis oleh Scott Lobdell. Ini membintangi Jessica Rothe dan Israel Broussard. Film ini diproduksi oleh Jason Blum melalui banner Blumhouse Productions-nya. Ini mengikuti seorang mahasiswa yang dibunuh pada hari ulang tahunnya, dan yang kemudian mulai menghidupkan kembali hari itu lagi dan lagi; Pada saat itu, dia memutuskan untuk menghentikan kematiannya dan menemukan si pembunuh.

Film ini dirilis pada 13 Oktober 2017 oleh Universal Pictures. [3] Ini mendapat ulasan umum yang positif, dengan kritikus yang menganggap film ini menghibur sambil mengakui premis yang disengaja, dan juga memuji penampilan Rothe, [4] dan menggambarkannya saat Groundhog Day bertemu dengan Scream





film ini akan menceritakan tentang seorang gadis remaja, yang mana dirinya mencoba untuk menikmati hari ulang tahunnya, dan ia segera menyadari bahwa hal tersebut adalah merupakan acara terakhirnya. Yang artinya, jika dirinya dapat mengetahui siapa pembunuhnya. Gadis tersebut harus menghidupkan kembali hari tersebut, lagi dan lagi, dan dirinya mati dengan cara yang berbeda setiap kali dihidupkan. 

Entah mengapa, Tree justru bangun kembali keesokan paginya, namun mengetahui bahwa ini bukan keesokan paginya, namun ini adalah hari dia dibunuh...besoknya terbangun lagi dan dibunuh lagi. Dipaksa untuk hidup dengan situasi yang sama berulang kali setiap hari membuat dia berusaha mengetahui siapa yang membunuhnya dan mengapa. Tree mulai menyusun daftar tersangka yang memang lebih banyak daripada sekutunya. Mudah-mudahan dia mengetahui kunci peristiwa itu sebelum dia kehabisan nyawa.


posted by :




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...