Monday, October 16, 2017

Nonton Film Movie - Justice League

Nonton Film Movie - Justice League

Film ini disutradarai oleh Zack Snyder dengan sebuah skenario oleh Chris Terrio dan Joss Whedon, dari sebuah cerita oleh Terrio dan Snyder, dan menampilkan pemeran ansambel yang mencakup Ben Affleck, Henry Cavill, Amy Adams, Gal Gadot, Ezra Miller, Jason Momoa, Ray Fisher, Jeremy Irons, Diane Lane, Connie Nielsen, dan JK Simmons. Di Justice League, Batman dan Wonder Woman mengumpulkan tim yang terdiri dari Flash, Aquaman, dan Cyborg.

Film yang diproduseri oleh Charles Roven (Warcraft, The Great Wall), Deborah Snyder (300 Rise of an Empire, Aquaman), Jon Berg (Gotham City Sirens, Batgirl) dan Geoff Johns (Tv series - The Flash, Aquaman) ini dijadwalkan akan rilis pada pertengahan bulan November dengan tagline filmnya, "Unite the League".





Film Justice League akan bersetting beberapa bulan setelah kejadian difilm Batman vs Superman Dawn of Justice dengan melihat bagaimana Batman, setelah terinspirasi oleh pengorbanan Superman untuk umat manusia, mulai bekerja untuk mengumpulkan sekelompok metahumans dalam menghadapi seorang musuh besar, Steppenwolf dengan pasukan Parademons.

Bersama Diana Prince, alias Wonder Woman, Batman berkumpul dengan Aquaman, The Flash dan Cyborg. Hanya saja, mungkin musuh yang mereka hadapi kali ini akan jadi terlalu kuat. Sementara itu, kita akan melihat Superman bangkit kembali dan bergabung dalam team Justice League membantu mereka menyelamatkan dunia dari kehancuran.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...