Sunday, November 26, 2017

Nonton Film Movie - The Accountant

Nonton Film Movie - The Accountant 

The Accountant adalah film thriller kejahatan 2016 yang disutradarai oleh Gavin O'Connor, yang ditulis oleh Bill Dubuque dan dibintangi Ben Affleck, Anna Kendrick, J. K. Simmons, Jon Bernthal, Jeffrey Tambor, Cynthia Addai-Robinson, dan John Lithgow.

Alur cerita mengikuti akuntan publik bersertifikat Illinois yang memiliki autisme dengan fungsi tinggi yang benar-benar mencari nafkah tanpa mengeluarkan buku-buku dari organisasi kriminal berbahaya di seluruh dunia yang mengalami penggelapan internal.

The Accountant tersebut diputar perdana di Los Angeles pada tanggal 10 Oktober 2016 dan secara teatrikal dilepaskan di Amerika Serikat pada tanggal 14 Oktober 2016 oleh Warner Bros. Pictures. Film ini mendapat ulasan beragam dari kritikus dan meraup $ 155 juta di seluruh dunia. Sebuah sekuel saat ini sedang dalam pengembangan.





Film "The Accountant" ini akan menceritakan tentang seorang akuntan forensik Chris yang akan diperankan oleh (Ben Affleck). Chris adalah seorang yang memiliki pekerjaan akuntan forensik yang memperhitungkan keterlibatan seorang penjahat dari berbagai pihak.

Chris dituntut untuk mampu menggabungkan kemampuan akuntansi mereka dalam menginvestigasi berbagai peristiwa litigasi serta praktek penipuan kelas kakap yang sering dilakukan dengan cara yang licin dan hampir tidak tedeteksi.

Film "The Accountant" ini terdapat beberapa klien yang menjadi perhatian penting di kantor Chris setelah dia mengetahui bahwa diantara mereka ada yang berbuat terlarang atau melanggar hukum. Semakin Chris dalam mengamati dan meneliti kasus yang sedang berkembang, semakin dalam pula dia terlibat dalam sebuah kasus pembantaian menyeramkan. Apakah Chris mampu melakukan pekerjaannya sebagai akuntan forensik dan bisa menangkap penjahat dikantornya.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...