Monday, November 27, 2017

Nonton Film Movie - Star Trek Beyond

Nonton Film Movie - Star Trek Beyond 

Star Trek Beyond adalah film petualangan fiksi ilmiah Amerika 2016 yang disutradarai oleh Justin Lin dari sebuah skenario oleh Simon Pegg dan Doug Jung dan berdasarkan serial Star Trek yang dibuat oleh Gene Roddenberry. Ini adalah film ketigabelas di franchise film Star Trek dan angsuran ketiga dalam seri reboot, mengikuti Star Trek (2009) dan Star Trek Into Darkness (2013).

Chris Pine dan Zachary Quinto memerankan peran mereka masing-masing sebagai Kapten James T. Kirk dan Commander Spock, bersama Pegg, Karl Urban, Zoe Saldana, John Cho dan Anton Yelchin yang mengulangi peran mereka dari film-film sebelumnya. Ini juga salah satu film terakhir Yelchin sebelum kematiannya pada bulan Juni 2016. Idris Elba, Sofia Boutella, Joe Taslim dan Lydia Wilson juga hadir.






Film action "Star Trek beyond" bercerita tentang sebuah petualangan yang dilakukan oleh pesawat yang diketuai oleh Kapten James T. Kirk dan Spock. Pesawat induk USS Enterprise tiba tiba mendapat serangan mendadak dari sekelompok alien yang menyeramkan dan bertujuan mencari planet baru untuk mereka tempati bersama sama.

Kapten James tetunya tidak ingin hanya berdiam diri saja, dia memerintahkan untuk melakukan serangan balik dengan bantuan dari Spock, Dr Bones dan Nyota Uhura. Mereka berusaha semaksimal mungkin untuk bisa mengalahkan alien alien yang menjengkelkan tersebut dengan upaya apapun.


posted by :




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...