Wednesday, November 8, 2017

Nonton Film Movie - The Beguiled (2017 film)

Nonton Film Movie - The Beguiled (2017 film)

The Beguiled adalah film drama Amerika tahun 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Sofia Coppola, berdasarkan novel dengan nama yang sama (aslinya diterbitkan sebagai A Painted Devil) oleh Thomas P. Cullinan. Ini bintang Colin Farrell, Nicole Kidman, Kirsten Dunst dan Elle Fanning. Sebuah film dengan nama yang sama, juga berdasarkan buku Cullinan, dirilis pada tahun 1971.

Ini diputar perdana pada 24 Mei di Festival Film Cannes 2017, dan dipilih untuk bersaing dengan Palme d'Or di bagian kompetisi utamanya,  di mana Coppola memenangkan penghargaan Sutradara Terbaik, hanya menjadi wanita kedua yang harus dilakukan. jadi. Film ini dirilis secara teatrikal pada tanggal 23 Juni 2017, oleh Focus Features.





film the beguiled bercerita tentang seorang tentara serikat yang kini tengah menghadapi kondisi yang sulit. Namun bukan karena penjahat maupun pertempuran melawan tentara musuh yang kini harus dihadapi oleh tentara tersebut. Namun penyekapan yang dilakukan oleh sekelompok gadis di sebuah sekolah konfederasi.

Tentu saja hal tersebut membuat sang tentara berada dalam dilema. Pasalnya aksi tersebut merupakan sebuah bentuk kejahatan dan harus segera ditangani. Namun di sisi lain, yang tentara tersebut hadapi adalah sekelompok gadis yang merupakan warga sipil.

Dan setelah berpikir panjang, akhirnya tentara tersebut menemukan sebuah jalan keluar yang dirasanya akan berhasil.Yaitu membuat masing-masing dari gadis tersebut terpedaya dan membuatnya terbebas dari sekapan tersebut.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...