Tuesday, November 7, 2017

Nonton Film Movie - The Shape of Water

Nonton Film Movie - The Shape of Water


The Shape of Water disutradarai oleh Guillermo del Toro dan ditulis oleh del Toro dan Vanessa Taylor. Film ini dibintangi oleh Sally Hawkins, Michael Shannon, Richard Jenkins, Doug Jones, Michael Stuhlbarg, dan Octavia Spencer. Ini diputar di bagian kompetisi utama dari Festival Film Internasional Venesia ke-74 dan ditayangkan perdana pada 31 Agustus 2017,di mana dianugerahi Golden Lion untuk film terbaik dalam kompetisi tersebut.

film Ini juga diputar di Festival Film Internasional Toronto 2017.The Shape of Water telah mendapat pujian dari para kritikus, dengan banyak menyatakannya film terbaik del Toro sejak Pan's Labyrinth dan terutama memuji penampilan Sally Hawkins.Ini dijadwalkan untuk rilis di Amerika Serikat pada tanggal 8 Desember 2017, setelah rilis terbatas tanggal 1 Desember di New York




awal kisah di mulai dari Di tahun 1962, sebuah proyek rahasia pemerintah merekrut beberapa orang untuk bekerja di laboratorium bawah tanah. Salah satu di antaranya adalah Elisa, seorang tunawicara yang kesepian dan bekerja sebagai tukang bersih-bersih.

Masalah muncul ketika ia mengetahui bahwa proyek tersebut melibatkan sesosok makhluk air misterius yang dikurung dalam suatu akuarium. Bukannya merasa takut, ia justru bersahabat dengan makhluk itu.emampuan Elisa untuk berkomunikasi dengan sosok tersebut kemudian memancing ketertarikan para ilmuwan yang berniat mengeksploitasinya.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...