Saturday, November 11, 2017

Nonton Film Movie - Doctor Strange

Nonton Film Movie - Doctor Strange

Doctor Strange adalah film superhero Amerika 2016 berdasarkan karakter Komik Marvel dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. Ini adalah film keempat belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini disutradarai oleh Scott Derrickson, yang menulisnya bersama Jon Spaihts dan C. Robert Cargill, dan membintangi Benedict Cumberbatch sebagai Stephen Strange, bersama dengan Chiwetel Ejiofor, Rachel McAdams, Benedict Wong, Michael Stuhlbarg, Benjamin Bratt, Scott Adkins, Mads Mikkelsen , dan Tilda Swinton. Di Doctor Strange, ahli bedah Strange mempelajari seni mistik setelah akhir karir




film ini bercerita tentang seoran dokter terkenal dan profesional telah menghadapi kecelakaan yang fatal ,Setelah terluka parah dalam kecelakaan mobil yang membuat karirnya hancur, seorang ahli bedah saraf yang jenius tetapi sombong, Dr.Stephen Strange (Benedict Cumberbatch) mendapatkan kesempatan hidup baru.

setelah ia bertemu dengan seorang penyihir bernama Ancient One (Tilda Swinton) yang akan membantu dan melatihnya untuk melawan kejahatan bersama dengan Karl Mordo (Chiwetel Ejiofor) -murid Ancient One yang akan berteman dengan Strange-. Dalam film ini, musuh utama dari Dr. Strange adalah Kaecilius yang akan diperankan oleh Mads Mikkelsen.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...