Sunday, November 12, 2017

Nonton Film Movie - Passengers (2016 film)

Nonton Film Movie - Passengers (2016 film)

film fiksi ilmiah Amerika 2016 yang disutradarai oleh Morten Tyldum dan ditulis oleh Jon Spaihts. Ini bintang Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Michael Sheen, dan Laurence Fishburne. Cerita ini menggambarkan dua orang yang terbangun sekitar 90 tahun terlalu cepat dari hibernasi yang diinduksi pada sebuah pesawat ruang angkasa yang menuju sebuah planet baru.

Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Desember 2016, di 2D dan RealD 3D oleh Columbia Pictures. Ini meraup $ 303 juta di seluruh dunia. Film ini dinominasikan untuk Best Original Score dan Best Production Design di ajang Academy Awards ke-89.






Film Passengers 2016 ini menceritakan tentang kisah sebuah pesawat ruang angkasa yang mana diisi oleh ribuan penumpang yang sedang dimati surikan, dalam film ini dinamakan Kriogenik, mereka sedang melakukan perjalanan ke sebuah planet yang jaraknya jutaan mil cahaya dan mereka menuju sebuah planet terjauh dan kecepatan pesawat itu pun mencapai jutaan kilometer per jam.

Saat itu terjadi sebuah insiden dimana salah satu kamar penumpang mengalami kerusakan sehingga membangunkan pemiliknya yang mana dia terbangun 60 tahun lebih awal dan beresiko untuk mengalami masa tua, kemudian dia memutuskan untuk membangunkan salah seorang penumpang wanita dan disanalah mulai terjalin cinta mereka.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...