Sunday, November 19, 2017

Nonton Film Movie - Everybody Wants Some!! (film)

Nonton Film Movie - Everybody Wants Some!! 


Everybody Wants Some!! adalah film komedi Amerika tahun 2016, ditulis dan disutradarai oleh Richard Linklater, tentang pemain bisbol perguruan tinggi di Texas pada tahun 1980. Film ini membintangi Will Brittain, Zoey Deutch, Ryan Guzman, Tyler Hoechlin, Blake Jenner, Glen Powell, dan Wyatt Russell.

Film ini bertema perdana di South by Southwest pada tanggal 11 Maret 2016, dan secara teatrikal dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 30 Maret 2016 oleh Paramount Pictures. Film ini meraup $ 4,6 juta dan memiliki peringkat persetujuan Rotten Tomatoes sebesar 87%.






Film Comedy Hollywood "Everybody Wants Some" bercerita tentang kehidupan sekumpulan anak remaja yang baru saja masuk ke jenjang perkuliahan. Selain mereka menjadi mahasiswa baru, mereka juga tergabung ke dalam sebuah tim Basketball di Universitas mereka berkuliah.

Layaknya seperti seorang remaja, kehidupan mereka penuh dengan petualangan dan perasaan keingintahuan. Namun meskipun mereka penuh dengan kebebasan, mereka harus mengemban sebuah tanggung jawab yang begitu besar juga. Dan sekarang mereka harus belajar dari tentang kedua hal tersebut tanpa pengawasan orang tuanya.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...