Saturday, November 18, 2017

Nonton Film Movie - Manchester by the Sea (film)

Nonton Film Movie - Manchester by the Sea (film)

Manchester by the Sea adalah film drama Amerika tahun 2016 yang ditulis dan disutradarai oleh Kenneth Lonergan, dan dibintangi oleh Casey Affleck, Michelle Williams, Kyle Chandler, dan Lucas Hedges. Plot tersebut mengikuti seorang pria yang merawat keponakan remaja setelah saudaranya meninggal dunia.

film ini ditayangkan perdana di Sundance Film Festival pada tanggal 23 Januari 2016 dan segera diangkat oleh Amazon Studios untuk didistribusikan. Ini memulai rilis terbatas pada tanggal 18 November 2016, sebelum meluas pada 16 Desember 2016 dan meraup $ 77 juta di seluruh dunia dengan anggaran $ 8.5 juta.







Film "Manchester By The Sea" ini akan menceritakan tentang seorang pria yang dibintangi oleh Casey Affleck yang berprofesi sebagai tukang pipa professional. Suatu ketika dia mendapatkan kabar bahwa saudaranya telah meninggal dunia dan hal itu mengharuskan dirinya pulang ke kampung halamannya.

Sesampainya disana, Casey diberikan tugas untuk mengasuh keponakannya yang masih remaja. Disisi lain, Casey harus menerima kenyataan sebuah kenangan buruk yang mengganggu untuk lagi menghantuinya.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...