Tuesday, November 28, 2017

Nonton Film Movie - Ghostbusters

Nonton Film Movie - Ghostbusters 

Ghostbusters adalah film komedi supranatural 2016 yang disutradarai oleh Paul Feig dan ditulis oleh Feig and Katie Dippold.Bintang film Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones, Neil Casey, Andy GarcĂ­a, Cecily Strong, dan Chris Hemsworth.


Ini adalah film fitur ketiga dalam franchise Ghostbusters, dan berfungsi sebagai reboot dari seri ini. Ceritanya berfokus pada empat wanita yang memulai bisnis penangkapan hantu di New York City.Film Ghostbusters yang ketiga telah berada dalam berbagai tahap perkembangan setelah merilis Ghostbusters II pada tahun 1989.

Sebagai akibat penolakan pemeran asli Bill Murray untuk berkomitmen terhadap proyek tersebut dan kematian anggota pemeran lainnya Harold Ramis pada tahun 2014, Sony memutuskan untuk reboot seri.



Erin Gilbert (Kristen Wiig) dan Abby Yates (Melissa McCarthy) merupakan penulis buku yang menyatakan bahwa hantu benar-benar ada diantara kita. Beberapa tahun kemudian, Erin Gilbert telah menjadi seorang Professor di Columbia University dan ia  menemukan kembali buku tersebut yang mengingatkan akan sahabatnya.

Ketika Erin dan Abby bertemu kembali, kota Manhattan telah diserang oleh para hantu, mereka meminta bantuan kepada Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), seorang Insinyur Nuklir dan Patty Tolan (Leslie Jones), seorang pekerja kereta bawah tanah dengan membentuk tim Ghostbusters baru yang bertujuan untuk menyelamatkan dunia dari invasi hantu yang dipimpin oleh Rowan (Neil Casey), hantu kuat yang dapat mengendalikan manusia.


posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...