Sunday, November 5, 2017

Nonton Film Movie - Spider-Man: Homecoming

Nonton Film Movie - Spider-Man: Homecoming

Spider-Man: Homecoming adalah superhero Amerika 2017 berdasarkan karakter Komik Marvel Spider-Man, diproduksi bersama oleh Columbia Pictures dan Marvel Studios, dan didistribusikan oleh Sony Pictures Releasing. Ini adalah film reboot Spider-Man kedua dan film keenam belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film ini disutradarai oleh Jon Watts, dengan sebuah skenario oleh penulis Jonathan Goldstein dan John Francis Daley, Watts dan Christopher Ford, dan Chris McKenna dan Erik Sommers. Tom Holland berperan sebagai Spider-Man, bersama Michael Keaton, Jon Favreau, Zendaya, Donald Glover, Tyne Daly, Marisa Tomei dan Robert Downey Jr





Senang dengan pengalamannya bersama Avengers, Peter Parker muda pulang ke rumah untuk tinggal bersama Bibi May. Di bawah pengawasan mentor Tony Stark, Parker mulai merangkul identitas barunya sebagai Spider-Man.

Dia juga mencoba kembali ke rutinitas normal sehari-hari - terganggu oleh pikiran untuk membuktikan dirinya lebih dari sekedar lingkungan superhero yang ramah. Peter harus segera menguji kekuatannya saat Vulture jahat muncul untuk mengancam segala sesuatu yang dia sayangi.





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...