Monday, November 6, 2017

Nonton Film Movie - Transformers 5 The Last Knight

Nonton Film Movie - Transformers 5 The Last Knight

Transformers: The Last Knight adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika 2017 yang didasarkan pada garis mainan Transformers yang dibuat oleh Hasbro. Ini adalah angsuran kelima dari seri film Transformers live-action, film kedua dalam trilogi sekuel dan sekuel Transformers 2014: Age of Extinction.

Seperti pendahulunya, film ini disutradarai oleh Michael Bay, yang menampilkan Mark Wahlberg yang kembali dari Age of Extinction, bersama Josh Duhamel, John Turturro, dan Glenn Morshower semua mengulangi peran mereka dari tiga film pertama, dengan Laura Haddock dan Anthony Hopkins bergabung dengan keduanya. melemparkan. Bay dan Wahlberg telah menyatakan mereka tidak akan kembali untuk seque lainnya







Menghancurkan alur cerita dari franchise Transformers yang membela umat manusia dan mempertanyakan kembali apa artinya menjadi pahlawan, The Last Knight akan menceritakan perubahan sang pemimpin Autobots, Optimus Prime yang telah menemukan planet rumahnya, Cybertron yang kini telah menjadi planet mati dimana dia yang bertanggung jawab. Menemukan cara untuk mengembalikan kehidupan diplanetnya, Optimus harus mencari artefak yang berada dibumi untuk mendapatkan Energon, sumber daya utama.

Dilain sisi, Cade Yeager (Mark Wahlberg), Bumblebee, Sir Edmund Burton (Anthony Hopkins) dan seorang Professor Oxford bernama Vivian (Laura Haddock) berusaha untuk menyelamatkan planet bumi.Ada saatnya dalam kehidupan semua orang akan dipanggil untuk melakukan suatu perubahan. dalam Transformers The Last Knight, yang diburu akan menjadi pahlawan dan Pahlawan akan menjadi penjahat. Hanya satu dunia yang dapat bertahan. mereka atau kita.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...