Monday, December 4, 2017

Nonton Film Movie - The Big Sick

Nonton Film Movie - The Big Sick

The Big Sick adalah film komedi romantis semi-otobiografi Amerika tahun 2017 yang disutradarai oleh Michael Showalter, dan ditulis oleh Emily V. Gordon dan Kumail Nanjiani. Ini bintang Nanjiani, Zoe Kazan, Holly Hunter, Ray Romano, Adeel Akhtar, dan Anupam Kher. Dengan longgar berdasarkan romansa kehidupan nyata antara Nanjiani dan Gordon, ini mengikuti pasangan antar-ras yang harus menghadapi perbedaan budaya setelah Emily jatuh sakit.

Film ini bertema perdana di Sundance Film Festival pada tanggal 20 Januari 2017. Pertunjukan ini dimulai secara terbatas pada tanggal 23 Juni 2017 oleh Amazon Studios dan Lionsgate, sebelum diluncurkan pada 14 Juli 2017. Ini mendapat ulasan positif, menjadi salah satu film paling kritis yang dipuji tahun 2017. Dengan anggaran sebesar $ 5 juta, ia menghasilkan uang di atas $ 55 juta di seluruh dunia, menjadi salah satu film independen terlaris tahun 2017.





Film The Big Sick ini akan menceritakan tentang sebuah kisah asamara, yang didasarkan pada pacaran nyata dari Kumail Nanjiani (berperan sebagai Kumail) dan istrinya sekarang, Emily Gordon (diperankan Zoe Kazan). Mereka adalah keluarga muslim tradisional, Kumail tidak senang dengan hubungan Emily dengan, seorang Amerika.


saat Emily terserang oleh sebuah penyakit misterius, Kumail harus bertanggung jawab atas krisis tersebut dengan orang tuanya, yaitu Beth (diperankan Holly Hunter) dan Terry (diperankan Ray Romano). Beberapa berurusan dengan perbedaan budaya mereka saat hubungan mereka tengah tumbuh.

Film ini diproduksi oleh Apatow Productions, FilmNation Entertainment, Story Ink, didasari oleh kehidupan nyata istrinya (Emily V. Gordon - penulis skenario) dalam pertemuan mereka hingga jatuh cinta.Sayangnya dalam film ini, istri Kumail tidak ikut berperan, namun digantikan oleh Zoe Kazan. Kumail adalah seorang pria kelahiran Pakistan dan istrinya kelahiran Amerika.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...