Tuesday, December 5, 2017

Nonton Film movie - Monte Carlo

Nonton Film Movie - Monte Carlo 


Monte Carlo adalah film komedi petualangan romantis Amerika 2011 berdasarkan Headhunter oleh Jules Bass. Itu disutradarai oleh Thomas Bezucha. Denise Di Novi, Alison Greenspan, Nicole Kidman, dan Arnon Milchan memproduksi film untuk Fox 2000 Pictures dan Regency Enterprises. Ini mulai diproduksi di Harghita, Rumania pada tanggal 5 Mei 2010. Monte Carlo membintangi Selena Gomez, Leighton Meester dan Katie Cassidy.

Film ini dirilis pada tanggal 1 Juli 2011. Ini menampilkan lagu "Who Says" oleh Selena Gomez & the Scene dan sejumlah lagu oleh penyanyi Inggris Mika. Monte Carlo menerima beragam ulasan negatif dari kritikus, namun menghasilkan lebih dari $ 39 juta dengan anggaran $ 20 juta. Fox Home Entertainment merilis Monte Carlo di DVD dan Blu-ray Disc pada tanggal 18 Oktober 2011.

Image result for film monte carlo


Film ini mengisahkan tentang 3 gadis cantik (Selena Gomez ,Leighton meester dan Katie Cassidy) yg tengah menjalankan turnya ke Paris. Namun, di tengah perjalanan turnya mereka sempat tertinggal mobil bus travel yg mereka tumpangi, ketika itu pula kesialan sekaligus keberuntungan menghampiri mereka. 

Grace (selena) di kira seorang putri kerajaan Inggris bernama Cordelia !! Di suatu hotel termewah ia di sambut dan di perlakukan bak putri raja. Semakin lama pun Grace mulai menemukan cintanya.Namun, tiap kebohongan pasti ujung ujungnya akan terbongkar. Cordelia yg mengetahui hal ini pun tak tinggal diam. Dengan dua karkter yg jauh berbeda, Cordelia mulai menggertak Grace karna telah menyamar sebagai dirinya.


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...