Tuesday, December 26, 2017

Nonton Film Movie - Mission: Impossible – Rogue Nation

Nonton Film Movie - Mission: Impossible – Rogue Nation

Mission: Impossible Rouge Nation adalah filem pengintip aksi Amerika 2015 yang ditulis bersama dan diarahkan oleh Christopher McQuarrie. Ia adalah ansuran kelima dalam siri Misi: Impossible. Bintang filem Tom Cruise, Simon Pegg, Jeremy Renner, Rebecca Ferguson, Alec Baldwin, Sean Harris, Ving Rhames, Simon McBurney dan Tom Hollander, dengan Cruise, Renner, Pegg dan Rhames merangkul peranan mereka dari filem sebelumnya.

Rogue Nation dihasilkan oleh Cruise, J. J. Abrams, dan David Ellison of Skydance Productions. Dalam filem ini, agen EF IMF sedang dalam perjalanan dari CIA, berikutan pembubaran IMF ketika dia cuba membuktikan kewujudan sindiket itu, sebuah konsortium pengganas antarabangsa misterius.




Film action barat berjudul “Mission: Impossible Rouge Nation” ini bercerita tentang Ethan Hunt ( Tom Cruise ) dan tim yang mengambil sebuah misi mustahil ( Mission Impossible ) yang belum pernah mereka ambil dan lakukan sebelumnya, yaitu memberantas organisasi sindikat. Sebuah organisasi sindikat internasional yang terampil seperti tim mereka yang memiliki komitmen menghancurkan IMF ( Impossible Mission Force ).

IMF yang ternyata telah dibubarkan oleh dendam birokrat Washington kepala CIA ( Alec Baldwin ), Ethan Hunt yang merupakan salah satu dari agen IMF bersama-sama dengan para tim IMF lainnya ( Jeremy Renner, Simon Pegg, Ving Rhames  serta pendatang baru Rebecca Ferguson ) harus melakukan perburuan melawan kekuatan jahat yang memiliki sebutan “The Syndicate” dengan pemimpinnya yang sulit untuk diipahami ( Sean Harris ).


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...