Friday, December 15, 2017

Nonton Film Movie - The Fault in Our Stars

Nonton Film Movie - The Fault in Our Stars 

The Fault in Our Stars adalah film drama romantis Amerika 2014 yang disutradarai oleh Josh Boone, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh John Green. Bintang film Shailene Woodley, Ansel Elgort, dan Nat Wolff, bersama Laura Dern, Sam Trammell, dan Willem Dafoe memainkan peran pendukung.

Woodley memainkan Hazel Grace Lancaster, seorang pasien kanker berusia enam belas tahun yang dipaksa oleh orang tuanya untuk menghadiri kelompok pendukung, di mana dia bertemu dan kemudian jatuh cinta pada Augustus Waters, pasien kanker lainnya, diperankan oleh Elgort.





film ini bercerita tentang seorang gadis Hazel Grace Lancaster (Shailene Woodley), seorang pasien kanker berusia 16 tahun, bertemu dan jatuh cinta pada Gus Waters (Ansel Elgort), seorang remaja yang menderita kanker dari kelompok pendukung kankernya.Augustus juga tipikal pangeran tampan yang bakal memikat gadis mana saja yang menatap mata ataupun senyumannya. Augustus digambarkan sebagai pria cool yang bersikap seolah paling tampan. 

Hazel merasa Gus benar-benar memahaminya. Mereka berdua sama-sama berbagi pengetahuan dan kecintaan pada buku, terutama batu ujian Grace, "An Imperial Affliction" oleh Peter Van Houten. Ketika Gus mendapat undangan untuk bertemu dengan penulis tertutup tersebut, dia dan Hazel memulai petualangan hidup singkat mereka


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...