Thursday, December 14, 2017

Nonton Film movie - Guardians of the Galaxy

Nonton Film Movie - Guardians of the Galaxy

Guardian of the Galaxy (secara retroaktif disebut sebagai Guardian of the Galaxy Vol.1) [4] [5] adalah film superhero Amerika 2014 berdasarkan tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Gambar Motion Studios Ini adalah film kesepuluh di Marvel Cinematic Universe.

Film ini disutradarai oleh James Gunn, yang menulis skenario dengan Nicole Perlman, dan menampilkan pemeran ansambel termasuk Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Vin Diesel, Bradley Cooper, Lee Pace, Michael Rooker, Karen Gillan, Djimon Hounsou, John C. Reilly, Glenn Close, dan Benicio del Toro. Di Guardian of the Galaxy, Peter Quill membentuk aliansi yang tidak nyaman dengan sekelompok orang asing yang melarikan diri setelah mencuri artifak yang kuat.




Film Guardians Of The Galaxy  Seri kedua ini menceritakan Tim Guardian Of The Galaxy yang dipimpin Peter Quill atau Star Lord (Chris Pratt) melanjutkan petualangan galaxy mereka menjelajahi seluruh bagian terluar dari kosmos.Para Guardians yang terdiri dari mantan anak buah Thanos bernama Gamora (Zoe Saldana), Baby Groot (Vin Diesel), Sang Penghancur, Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper)


Kali ini persahabatan para Guardians akan diuji pada saat mereka mengungkap misteri dari silsilah keluarga Peter Quill. Sosok ayah dari Peter Quill yang sebelumnya diduga sebagai J’son di film pertama.

Beberapa orang termasuk para Guardians menduga ayah Peter Quill adalah alien yang bernama J’son AKA Jason of Spartax, Raja Kekaisaran Spartoi. Padahal semua itu belum lah tentu benar.Di film seri kedua ini juga, seorang musuh lama akan muncul kembali untuk membantu para Guardians dalam menyelesaikan misi mereka.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...