Monday, December 25, 2017

Nonton Film Movie - The Hateful Eight

Nonton Film Movie - The Hateful Eight

The Late Hateful adalah filem revisionis Amerika Barat Barat yang ditulis dan diarahkan oleh Quentin Tarantino. Ia mengetengahkan Samuel L. Jackson, Kurt Russell, Jennifer Jason Leigh, Walton Goggins, Demián Bichir, Tim Roth, Michael Madsen, dan Bruce Dern sebagai lapan orang asing yang mencari perlindungan dari badai salju di persimpangan kereta api beberapa waktu selepas Perang Saudara Amerika.


Tarantino announced The Hateful Eight in November 2013, having conceived it as a novel and sequel to his previous film Django Unchained (2012). After the script leaked in January 2014, he cancelled the film, directed a live reading of the script at the United Artists Theater in Los Angeles, then announced that he had changed his mind.





Film The Hateful Eight bercerita tentang setelah perang saudara yang terjadi di salah satu bagian di negara amerika. berlatar di Wyoming dan berfokus pada seorang pemburu yang terjebak dalam badai salju di musim dingin. Penumpang kereta tersebut terdiri John Ruth (Kurt Russell) dan buronannya Daisy Domergue (Jennifer Jason Leigh), di Red Rock yaitu kotanya John lebih dikenal sebagai "The Hangman". John Ruth akan sebenarnya akan berniat membawa Daisy ke pengadilan untuk di diadili dengan hukuman gantung.

Akan tetapi dalam perjalanannya ke Red Rock mereka bertemu dua orang asing, yaitu seorang mantan tentara serikat bernama Major Marquis Warren (Samuel L. Jackson) dan seorang pemberontak yang mengaku sebagai Sheriff baru benama Chris Mannix (Walton Goggins). Ketika badai salju telah menghambat perjalanan mereka jalan mereka, John mereka memutuskan untuk bermalam di sebuah rumah singgah, Minnie.

Saat singgah di Minnie John Ruth pun kembali bertemu empat orang asing, mereka yaitu Bob (Demian Bichir), pengurus sementara Minnie ketika dia mengunjungi ibunya, dia juga bersembunyi dengan Oswaldo Mobray (Tim Roth), tukang gantung Red Rock.


Selain itu juga ada Joe Gage (Michael Madsen), dan Jenderal Konfederasi Sanford Smithers (Bruce Dern). Ketika badai salju yang turun membuat mereka terjebak bersama, hal tersebut juga membuat mereka mulai berpikir untuk tidak kembali ke Red Rock.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...