Tuesday, August 29, 2017

nonton film movie - Film The Hitman’s Bodyguard

nonton film movie - Film The Hitman’s Bodyguard 



Bodyguard Hitman adalah film komedi aksi 2017 yang disutradarai oleh Patrick Hughes dan ditulis oleh Tom O'Connor, yang naskahnya ada dalam Daftar Hitam 2011. Bintang film Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman dan Salma Hayek, dan mengikuti seorang pengawal yang dipekerjakan untuk melindungi seorang pembunuh bayaran yang harus bersaksi di Pengadilan Internasional.

Related image

nonton film

Film The Hitman’s Bodyguard kisahnya bercerita tentang pengawal professional teratas dunia, yang mendapatkan klien baru, yaitu pria yang harus bersaksi di Mahkamah Internasional.Mereka harus dapat menyingkirkan perbedaan diantara mereka, dan juga bekerja sama untuk dapat mencapai persidangan tepat pada waktunya. 

tetapi mereka diserang saat mau menuju belanda dan mantan pacar dari bodyguart tersebut berpesan untuk membawa sang saksi kembali ke belanda dan membawa pasukan polisi . dan ternyata si saksi adalah pembunuh bayaran yang diandalkan oleh seseorang .

nonton film movie - Film The Hitman’s Bodyguard 

posted by : 

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...