Wednesday, August 30, 2017

nonton film kartun - the leap

nonton film kartun - the leap 

disutradarai oleh Anand Tucker, dan dibintangi oleh Amy Adams dan Matthew Goode. Ditulis oleh Harry Elfont dan Deborah Kaplan,  Film ini ditembak di County Wicklow, Dublin, County Mayo, dan County Galway, dengan pembuatan film berlangsung di dan sekitar Kepulauan Aran, Connemara, Temple Bar, Dublin Georgia, Taman Nasional Wicklow, dan Olaf Street, Waterford. Leap Year ditayangkan perdana di New York City pada tanggal 6 Januari 2010. Film ini menerima ulasan negatif.




film ini bercerita tentang seorang wanita yang pergi ke Irlandia untuk meminta pacarnya untuk menerima proposal pernikahannya pada hari kabisat, ketika tradisi mengatakan bahwa pria tidak dapat menolak usulan wanita untuk menikah. 

Rencananya terganggu oleh serangkaian kejadian yang semakin tidak mungkin dan semakin rumit saat dia menyewa pemilik penginapan Irlandia yang tampan untuk membawanya ke pacarnya di Dublin.
ia dibimbing oleh gurunya odette felice menyadari bahwa ternayta bakat saja tidaklah cukup ,masih harus kerja keras untuk menjadi lebih baik dari teman temannya .

ia mempunyai sahabat laki laki yang juga punya impian menjadi seorang penemu ,bersama sama mereka berdua saling mendukung demi mencapai cita cita dan meraih hasil yang diinginkan .


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...