Monday, September 25, 2017

Nonton Film Movie - Baywatch

Nonton Film Movie - Baywatch 

Baywatch adalah film aksi komedi aksi Amerika 2017 yang disutradarai oleh Seth Gordon dan berdasarkan serial televisi dengan nama yang sama. Ditulis oleh Mark Swift dan Damian Shannon, bintang film Dwayne Johnson, Zac Efron, Priyanka Chopra, Alexandra Daddario, Kelly Rohrbach dan Jon Bass. Plot tersebut mengikuti penjaga pantai Mitch Buchannon dan timnya, yang dalam upaya menyelamatkan pantai mereka harus menurunkan obat bius.

Fotografi utama dimulai pada 22 Februari 2016, di Florida dan Savannah, Georgia. Film yang dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 25 Mei 2017 oleh Paramount Pictures, meraup $ 177 juta di seluruh dunia dan mendapat ulasan negatif dari para kritikus.

Related image


Film Baywatch inti cerita sama seperti serial televisinya, yakni bercerita tentang para penjanga pentai. Seorang kepala penjaga pantai yang bernama Mitch (Dwayne Johnson) kedatangan seorang atlet berbabakat namun ceroboh yang bernama Matt (Zac Efron) yang direkrut menjadi penjaga pantai.

Mitch harus membimbing Matt yang sikapnya lebih sering menjengkelkan. Di sisi lain, Mitch dihadapkan pada ancaman seorang pebisnis wanita (Priyanka Chopra) yang ingin mengambil alih Bay untuk menjalankan praktek bisnisn narkotika.


posted by :



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...