Tuesday, September 26, 2017

Nonton Film Movie - Pessenger

Nonton Film Movie - Pessenger  

film pessenger disutradarai oleh Morten Tyldum dan ditulis oleh Jon Spaihts. Ini bintang Jennifer Lawrence, Chris Pratt, Michael Sheen, dan Laurence Fishburne. Cerita ini menggambarkan dua orang yang terbangun sekitar 90 tahun terlalu cepat dari hibernasi yang diinduksi pada sebuah pesawat ruang angkasa yang menuju sebuah planet baru.

film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 21 Desember 2016, di 2D dan RealD 3D oleh Columbia Pictures. Ini meraup $ 303 juta di seluruh dunia. Film ini dinominasikan untuk Best Original Score dan Best Production Design di ajang Academy Awards ke-89.







 Sebuah pesawat ruang angkasa bernama Starship Avalon akan melakukan perjalanan panjang hingga 120 tahun lamanya ke sebuah planet jajahan yang dikenal sebagai "Homestead Colony" dengan membawa penumpang sebanyak 5.259 orang untuk mendapatkan rumah baru.

Selama diperjalanan terjadi sebuah kerusakan di dua tempat hibernasi (kapsul waktu), akibatnya Jim Preston (Chris Pratt) dan Aurora Dunn (Jennifer Lawrence) harus terbangun lebih awal atau 90 tahun sebelum perjalanannya selesai

Kini mereka dihadapkan dengan pertambahan tua namun hal itu menjadi sebuah awal dari kisah cinta yang unik diantara mereka berdua. Hingga mereka menyadari bahwa hanya merekalah yang dapat memperbaiki kerusakan pada pesawat tersebut yang bisa membahayakan seluruh penumpang didalamnya.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...