Tuesday, September 5, 2017

nonton film movie - the divergent

nonton film movie - the divergent 

Divergent adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika 2014 yang disutradarai oleh Neil Burger, berdasarkan novel dengan nama yang sama oleh Veronica Roth. Film ini merupakan angsuran pertama di The Divergent Series dan diproduksi oleh Lucy Fisher, Pouya Shabazian, dan Douglas Wick, dengan sebuah skenario oleh Evan Daugherty dan Vanessa Taylor.Ini bintang Shailene Woodley, Theo James, Ashley Judd, Jai Courtney, Ray Stevenson, Zoë Kravitz, Miles Teller, Tony Goldwyn, Ansel Elgort, Maggie Q dan Kate Winslet.Ceritanya terjadi di dystopian dan post-apocalyptic Chicago




menceritakan tentang manusia dewasa yang dibagi menjadi lima jenis menurut karakteristik mereka masing-masing. Kelima jenis kategori tersebut adalah Candor (jujur), Erudite (genius), Amity (suka damai), Dauntless (pemberani) dan Abnegation (penolong tanpa pamrih).

Seorang wanita bernama tris menghadapi tes penentuan nasibnya. Namun di saat menjalani tes, Tris merasa ada yang tidak beres dan kemudian hasilnya dia tidak termasuk ke dalam 5 golongan yang ada.dan dia termasuk golongan divergent .

Setelah permasalahan itu, Tris pun harus berjuang agar bisa diterima di golongan Dauntless. Dia berusaha supaya lulus dalam tes keberanian yang mengancam nyawanya dengan melakukan terjun dari atas gedung dan juga dilempari pisau.
dan yang menariknya salah seorang gurunya juga termasuk divergent bernama four Tris pun berusaha tetap bertahan hidup di tengah persaingan dan permainan politik untuk menyingkirkan para Divergent yang dianggap berbahaya.

nonton film movie - the divergent 

posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...