Monday, September 4, 2017

nonton film movie - maze runner : the death cure


nonton film movie - maze runner : the death cure  

Film The Maze Runner merupakan arahan dari sutradara bernama Wes ball, untuk penulis naskah skenario ditulis oleh T.S Nowlin.dibintangi beberapa bintang film yang akan berperan yaitu Dylan O’Brien diperankan sebagai (Thomas), Ki Hong Lee diperankan sebagai (Minho), Thomas Brodie-Sangster diperankan sebagai (Newt), Kaya Scodelario diperankan sebagai (Teresa), Rosa Salazar diperankan sebagai (Brenda), dan Barry Pepper diperankan sebagai (Vince).

Film The Maze Runner ini akan digarap dan diproduksi oleh rumah produksi Gotham Group, Temple Hill Entertainment, Twentieth Century Fox Film Corporation dan didistributori oleh 20th Century Fox, rencananya dirilis pada tanggal 09 Februari 2018 .

Image result for film maze runner : the death cure

nonton film 

 menceritakan tentang sang pahlawan muda bernama Thomas (Dylan O`Brien) bersama tim sekelompoknya yang melewati banyak rintangan serta butuh perjuangan satu sama lain. Thomas (Dylan O’Brien) dan teman lainnya yang berusaha keras untuk mencari sebuah penawar virus yang sangat berbahaya dan juga sangat mematikan sekali. Virus ini dikenal sebagai Flare. 

untuk menumukan obat penawar dari penyakit yang berbahaya dari anaman virus mematikan tersebut dan untuk mendapat sebuah penawar dari virus tersebut ternyata Thomas harus melewati berbagai macam rintangan yang sangat berbahaya yang dapat mengancam keselamatannya kapan saja.

nonton film movie - maze runner : the death cure  

posted by : 

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...