Friday, September 15, 2017

Nonton Film Movie - Fifty Shades Darker

Nonton Film Movie - Fifty Shades Darker

fifty Shades Darker merupakan film drama garapan sutradara James Foley (Perfect Stranger) yang diadaptasi dari novel tahun 2012 karya seorang penulis asal Inggris bernama E. L. James dengan judul "Fifty Shades Darker" yang merupakan kelanjutan dari novel sebelumnya, Fifty Shades of Grey yang dirilis pada tahun 2011 dan dilanjutkan dengan novel ketiganya, Fifty Shades Freed (2012).






Setelah peristiwa di film pertama, Fifty Shades of Grey, Anastasia 'Ana' Steele (Dakota Johnson) mencoba untuk melanjutkan hidup tanpa pengaruh Christian Grey (Jamie Dornan). Akan tetapi, Christian mencoba untuk meyakinkan Ana agar masuk kembali ke dalam hubungan mereka yang rumit, namun Ana menuntut pengaturan baru yaitu tanpa rahasia, tidak ada aturan dan tidak ada hukuman.
.
Tetapi ingin sebagai pasangan normal yang membangun kepercayaan, namun hal tersebut sulit dilakukan karena masa lalu Christian mengancam untuk mengobrak-abrik hubungan mereka selamanya.

akhirnya Orang Kristen membawa Ana ke rumah perahu, yang telah dihiasi dengan bunga dan lampu lembut. Dia mengusulkan dengan benar sebuah cincin dan Ana menerimanya. Di luar rumah keluarga Grey, Jack Hyde diam-diam menyaksikan pesta itu; Dialah yang menyabot helikopter Kristen dan dia telah bersumpah membalas dendam.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...