Sunday, September 17, 2017

Nonton Film Movie - Valerian and the City of a Thousand Planets

Nonton Film Movie - Valerian and the City of a Thousand Planets



valerian and the City of a Thousand Planets  disutradarai oleh Luc Besson, dan diproduksi bersama oleh Besson dan istrinya. , Virginie Besson-Silla. Film ini didasarkan pada serial komik fiksi ilmiah Prancis Valérian dan Laureline, yang ditulis oleh Pierre Christin dan diilustrasikan oleh Jean-Claude Mézières. Ini membintangi Dane DeHaan sebagai Valerian dan Cara Delevingne sebagai Laureline, bersama Clive Owen, Rihanna, Ethan Hawke, Herbie Hancock, Kris Wu dan Rutger Hauer dalam peran pendukungnya.

Image result for cara delevingne valerian and the city of a thousand planets


Valerian and the City of a Thousand Planets bercerita tentang kisah perjalanan Valerian  dan Laureline yang diutus oleh komandan Arun Filitt  melaksanakan sebuah misi  yakni operasi khusus pemerintah wilayah manusia untuk menjaga ketertiban seluruh alam semesta.Dalam perjalanan melaksanakan misinya, Valerian ternyata tidak berpikiran hanya berpartner dengan Laureline, namun ia juga jatuh cinta kepadanya.

Namun, salah satu sifat Valerian yang dikenal memiliki banyak hubungan dengan wanita, membuat Laureline terus menolak. Disamping mereka harus melaksanakan tugas mereka, dan memulai misi ke kota Alpha intergalaksi.Kota Alpha intergalaksi merupakan sebuah kota metropolis yang terus berkembang dan memiliki ribuan spesies yang berbeda dari keempat penjuru alam semesta.

Dengan 17 juta penduduk Alpha ini berkumpul untuk menyatukan bakat mereka, teknologi dan sumber daya, untuk kemajuan semuanya.Namun, tak semua orang di kota Alpha memiliki tujuan yang sama. Ada kekuatan gaib yang tengah bekerja dan hendak membahayakan alam semesta.


posted by :




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...