Friday, September 1, 2017

Nonton Film Movie - Game of Thrones

Nonton Film Movie -  Game of Thrones

Film ini merupakan film fantasi yang ditayangkan dalam bentuk serial televisi. Film ini tayang perdana di HBOpada 28 Agustus 2011. Film ini merupakan epik fantasi yang diangkat dari serial buku fantasi terlaris karya George R. R. Martin berjudul “A Song on Ice And Fire”. Film ini mengambil latar belakang kerajaan dengan berbagai macam konflik dalam perebutan kekuasaan dan tahta. 
Related image





film tersebut menceritakan perseteruan antar 7 klan bangsawan dalam memperebutkan tanah Tahta kerajaan dan kekuasaan Westeros, pada saat itu cerita dipenuhi dengan politik dan berbau adegan vulgar . Klan Lannister mempunyai rencana licik dan jahat untuk mengambil alih kekuasaan di Westeros.

 King Robbert terluka parah oleh seekor babi dan pada akhirnya King Robbert meninggal. sebelum meninggal King Robbert menitipkan pesan kepada Eddard agar Tahta kekuasaannya diberikan kepada yang berhak. . Eddard pada saat itu ingin menjelaskan amanah dari raja robert namun Kertas tersebut dirobek oleh Cersei (istri robbert) dan sekejap suasana menjadi seru karena pengawal Eddard dibantai semua oleh pengawal kerajaan dan disitu awal terjadinya perang .

 Sementara di seberang lautan, orang terakhir Klan Targaryen sedang menghimpun kekuatan untuk merebut kembali tahta Westeros. Di tengah kebingungan politik dan kekacauan perang, muncul Night Watch makhluk mengerikan yang siap menghancurkan umat manusia.

Nonton Film Movie -  Game of Thrones

posted by :

starmovie22.com



No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...