Thursday, August 31, 2017

Nonton Film Kartun - Film The Emoji Movie (2017)

Nonton Film Kartun - Film The Emoji Movie (2017)

Film Emoji adalah film komedi fiksi ilmiah fiksi ilmiah animasi 3D yang diputar tahun 2017 oleh Tony Leondis dan ditulis oleh Leondis, Eric Siegel dan Mike White, berdasarkan simbol emoji. Film ini yang berasal dari Amerika ini disturdarai oleh Tony Leondis yang ujuga menulis skenarionya bersama Eric Siegel.


Image result for Film The Emoji Movie

nonton film

yang membintangi suara-suara dari T. J. Miller, James Corden, Anna Faris, Maya Rudolph, Steven Wright, Rob Riggle, Jennifer Coolidge, Christina Aguilera, SofĂ­a Vergara, Sean Hayes dan Patrick Stewart. Film ini berpusat pada Gene, emoji multi-ekspresi yang tinggal di telepon remaja, dan yang memulai perjalanan untuk menjadi emoji meh normal seperti orang tuanya.

Film The Emoji Movie menceritakan kehidupan para Emoji dalam kota yang bernama Textopolis. Mereka selalu berharap untuk dipilih oleh pengguna ponsel mereka.Setiap Emoji hanya memiliki satu ekspresi wajah, terkecuali Gene (T.J. Miler) yang memiliki berbagai ekspresi. Ia pun berusaha normal seperti emoji lainnya sampai pada akhirnya terlibat petualangan bersama teman-temannya yang menentukan nasib dunia mereka.

posted by :




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...