Monday, October 9, 2017

Nonton Film Movie - Ghost in the Shell

Nonton Film Movie - Ghost in the Shell.

Ghost in the Shell adalah film aksi fiksi ilmiah Amerika 2017 yang disutradarai oleh Rupert Sanders dan ditulis oleh Jamie Moss, William Wheeler, dan Ehren Kruger, berdasarkan manga Jepang dengan nama yang sama oleh Masamune Shirow. Ini membintangi Scarlett Johansson, Takeshi Kitano, Michael Pitt, Pilou Asbæk, Chin Han dan Juliette Binoche.

Ini meraup $ 169 juta di seluruh dunia melawan anggaran produksi sebesar $ 110 juta, dan dianggap sebagai bom box office. host di Shell perdana di Tokyo pada tanggal 16 Maret 2017, dan dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 31 Maret 2017, dalam 2D, 3D, IMAX 3D dan 4DX.





Berdasarkan manga atau komik jepang yang telah diakui secara internasional, Ghost in the Shell menceritakan tentang seorang manusia cyborg yang memimpin devisi operasi khusus Section 9, The Mayor (Scarlett Johansson). Unit yang ia pimpin memiliki spesialisasi untuk menangani dan menyelesaikan kasus kejahatan yang berhubungan dengan teknologi canggih, seperti cyber crime dan hacker.

Mereka harus menghadapi musuh yang memiliki tujuan utama untuk menyabotase dan melenyapkan teknologi kecerdasan buatan dari Hanka Robotika. Namun dalam usahanya menjaga perusahaan yang telah menyelamatkan hidupnya, ia harus mencari tau kebenaran apa yang disembunyikan dari perusahaan tersebut.


posted by :

No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...