Sunday, October 8, 2017

Nonton Film Movie - What Happened To Monday

Nonton Film Movie - What Happened To Monday 

what Happened to Monday (dikenal sebagai Seven Sisters in France) adalah film thriller fiksi ilmiah dystopian, yang ditulis oleh Max Botkin dan Kerry Williamson, disutradarai oleh Tommy Wirkola dan dibintangi Noomi Rapace, Glenn Close, dan Willem Dafoe. [6] Netflix membeli hak streaming untuk film tersebut untuk Amerika Serikat dan pasar lainnya. [2] [7] Netflix merilis film tersebut pada 18 Agustus 2017.




"What Happened to Monday" akan berlatarkan tahun 2073 saat Bumi mengalami kelebihan populasi. Hal ini membuat pemerintah membuat kebijakan hanya memiliki satu anak yang ditetapkan oleh Birth Control Board, di bawah naungan Nicolette Cayman (Glenn Close).Terrence Settman (Willem Dafoe) seorang pria yang kini dihadapkan dengan kelahiran kembar 7 cucunya menjadi sebuah rahasia.

Mereka bertujuh dibesarkan dengan nama Monday, Tuesday, Wednesday, Thursday, Friday, Saturday dan Sunday. Setiap hari mereka semua hanya bisa hidup di dalam apartemen mereka dan berbagi sebuah identitas unik sebagai Karen Settman (Noomi Rapace) jika mereka ke dunia luar. Rahasia yang telah dijaga bertahun-tahun ini mulai hancur setelah Monday hilang secara misterius.


posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...