Sunday, October 8, 2017

Nonton Film Movie - The Huntsman Winter's War

Nonton Film Movie - The Huntsman Winter's War

Huntsman: Winter's War adalah film petualangan fantasi Amerika 2016 yang didasarkan pada karakter dari dongeng Jerman "Snow White" yang disusun oleh Brothers Grimm, dan juga "The Snow Queen" oleh Hans Christian Andersen.

Baik prekuel dan sekuel Snow White dan Huntsman, film ini berlangsung sebelum dan sesudah peristiwa film pertama. Film ini ditulis oleh Craig Mazin dan Evan Spiliotopoulos dan merupakan debut sutradara Cedric Nicolas-Troyan, yang bertindak sebagai pengawas efek visual pada film pertama.

Related image


bercerita tentang kebangkitan dari Ravenna ( Charlize Theron ) yang dibangkitakan oleh sang adik, Freya ( Emily Blunt ) sang Ratu Es. Sebagai saudara jahat yang mempersiapkan diri untuk menaklukkan sebuah tanah kekuasaan dan satu-satunya yang bisa menghentikan mereka adalah dua pemberontak dari band prajurit elit Freya, The Huntstman – Eric ( Chris Hemsworth ) yang sebelumnya dibantu oleh Putri Salju untuk mengalahkan Ravenna dan cinta terlarangnya Sara ( Jessica Chastain ).

Ketika Freya telah belajar dari kematian kakaknya, dia segera mengumpulkan tentara yang masih dimilikinya untuk membawa cermin sihir (Magic Mirror) sebagai satu-satunya yang tersisa untuk mendapatkan kekuatan darinya. Tetapi setelah dia menemukan bahwa Ravenna ternyata dapat dibangkitkan dari kedalaman sana, adik kakak itu terancam dengan kekuatan kegelapan yang belum pernah ada.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...