Friday, October 27, 2017

Nonton Film Movie - Sleepless

Nonton Film Movie - Sleepless

Sleepless adalah film action drama kejahatan Amerika 2017 yang disutradarai oleh Baran bo Odar, yang ditulis oleh Andrea Berloff dan dibintangi oleh Jamie Foxx dan T.I. sebagai sepasang polisi Las Vegas yang korup yang mencari salah satu anak mereka yang diculik, bernama T. Michelle Monaghan, Dermot Mulroney, David Harbour, Gabrielle Union dan Scoot McNairy juga membintangi.

Sebuah remake dari thriller Perancis Sleepless Night, film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 13 Januari 2017. [4] Ini menerima ulasan negatif dari kritikus dan meraup $ 32,7 juta di seluruh dunia melawan anggaran produksi $ 30 juta.






“Sleepless” ini merupakan film yang diremake dari film thriller asal Prancis yang berjudul ‘Nuit Blanche’. Pada film ini menceritakan tentang kisah dari detektif kepolisian yang melakukan penyamaran untuk menyelidiki organisasi kriminal bawah tanah. Di saat tugas tersebut, rekannya Vincent Downs ( Jamie Foxx ) menjadi korup dan mencuri kokain milik dari bos gangster.

Setelah itu, kejadian membahayakan terjadi kepada keluarga Vincent dan putranya diculik oleh bos gangster dan mengancam Vincent jika barang miliknya tidak dikembalikan maka putranya akan mati. Sebagai seorang ayah, Vincent berusaha untuk menyelamatkan sang putra serta membawa para penculik untuk diadili secara hukum.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...