Saturday, October 28, 2017

Nonton Film Movie - Rings

Nonton Film Movie -  Rings


Rings adalah film horor psikologis supranatural tahun 2017 yang disutradarai oleh F. Javier Gutiérrez, yang ditulis oleh David Loucka, Jacob Aaron Estes dan Akiva Goldsman dan dibintangi oleh Matilda Lutz, Alex Roe, Johnny Galecki, Aimee Teegarden, Bonnie Morgan dan Vincent D'Onofrio. Ini adalah film ketiga dalam seri The Ring. Film ini berlangsung tiga belas tahun setelah peristiwa film tahun 2002.

Fotografi utama dimulai pada tanggal 23 Maret 2015 di Atlanta. Film ini dirilis di Amerika Serikat pada tanggal 3 Februari 2017. Meskipun penerimaan kritis negatif, film ini sukses dalam box office, meraup $ 83 juta di seluruh dunia dari anggaran $ 25 juta-nya.

Related image


menceritakan seorang pelajar bernama Julia (Matilda Lutz) yang menjalani pacaran jarak jauh dengan kekasihnya bernama Holt (Alex Roe). Khawatir akan hubungan mereka yang semakin renggang, Julia memutuskan untuk pergi menemui Holt.

Setibanya di tempat Holt, Julia mendapatkan jika pacarnya itu adalah anggota dari sebuah klub yang menyebarkan video terkutuk Samara. Selain itu, Julia harus dihadapkan pada kenyataan bahwa Holt telah menonton video tersebut enam setengah hari lalu, yang artinya hari ini kekasihnya akan mati..

Kutukan tersebut telah membawa mereka kembali bersama, sekaligus juga mengancam nyawa mereka. Mereka harus menemukan jalan untuk menghentikan kutukan Samara sebelum terlambat.


posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...