Monday, October 30, 2017

Nonton Film Movie - The Space Between us

Nonton Film Movie -  The Space Between us 

film fiksi ilmiah romantis Amerika 2017 yang disutradarai oleh Peter Chelsom dan ditulis oleh Allan Loeb, dari sebuah cerita oleh Stewart Schill, Richard Barton Lewis dan Loeb. Film ini membintangi Gary Oldman, Asa Butterfield, Britt Robertson, dan Carla Gugino, dan mengikuti seorang remaja laki-laki, lahir di Mars, yang melakukan perjalanan ke Bumi.

Fotografi utama dimulai pada 14 September 2015, di Albuquerque, New Mexico. Film ini dirilis pada tanggal 3 Februari 2017 oleh STX Entertainment. Ini mendapat ulasan negatif dari kritikus dan merupakan bom box office, menghasilkan $ 14,8 juta dari anggaran $ 30 juta.

Image result for SINOpsis FILM The Space Between us


"The Space Between Us" akan mengisahkan pemuda bernama Gardner Elliot (Asa Butterfield), manusia pertama yang lahir di Mars, dia dibesarkan pada sebuah koloni eksperimental setelah ibunya yang merupakan seorang astronot meninggal saat melahirkannya. Enam belas tahun kemudian, Gardner menjalin hubungan secara maya dengan seorang gadis bernama Tulsa (Brittany Robertson) yang tinggal di Colorado.

Gardner yang berencana untuk melakukan perjalanan ke seluruh alam semesta demi bertemu dengan gadis itu.Gravitasi bumi yang mengancam keberadaannya membuat Gardner harus berpacu dengan waktu dan alam untuk menemukan cintanya dan memenangkan hati gadis yang ia cintai.


posted by :




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...