Sunday, October 29, 2017

Nonton Film Movie - Blade Runner 2049

Nonton Film Movie - Blade Runner 2049


Blade Runner 2049 adalah film fiksi ilmiah neo-noir tahun 2017 yang disutradarai oleh Denis Villeneuve dan ditulis oleh Hampton Fancher dan Michael Green.Sekuel film Blade Runner 1982, bintang film Ryan Gosling dan Harrison Ford, bersama Ana de Armas, Sylvia Hoeks, Robin Wright, Mackenzie Davis, Carla Juri, Lennie James, Dave Bautista, dan Jared Leto dalam peran pendukungnya.

Ditetapkan tiga puluh tahun setelah film aslinya, ceritanya melukiskan manusia bertipe biokimia bernama K, yang menemukan sisa-sisa replika yang pernah hamil. Untuk mencegah kemungkinan perang antara replika dan manusia, K diam-diam ditugaskan untuk menemukan anak tersebut dan menghancurkan semua bukti yang terkait dengannya. Fotografi utama berlangsung di Budapest, Hungaria antara bulan Juli dan November 2016




Film barat berjudul “Blade Runner 2049” ini merupakan film yang bercerita tentang kisah dari kelanjutan setelah tiga puluh tahun dari film pertamanya. Bercerita tentang kisah seorang ‘blade runner’ baru yang berinisial ‘K’ ( Ryan Gosling )  dia merupakan salah satu dari polisi di kota Los Angeles.

K dalam proses penggalian pada sebuah rahasia lama yang sudah terkubur dan rahasia tersebut memiliki potensi untuk menghancurkan masyarakat. Dalam pencarian dan sebuah penemuannya tersebut telah membawa K kepada mantan blade runner yang bernama Rick Deckard ( Harrison Ford ), anggota kepolisian Los Angeles yang telah hilang selama 30 tahun lamanya.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...