Wednesday, November 29, 2017

Nonton Film Movie - Bad Genius

 Nonton Film Movie - Bad Genius

Bad Genius, yang dikenal di Thailand sebagai Chalard Games Goeng adalah film thriller thriller 2017 yang diproduksi oleh Jor Kwang Films dan dirilis oleh GDH 559. Film ini disutradarai oleh Nattawut Poonpiriya, dan membintangi Chutimon Chuengcharoensukying di dalam dirinya. bertindak sebagai Lynn, seorang siswa straight-A yang merancang skema kecurangan ujian yang akhirnya meningkat ke tingkat internasional.

Film Bad Genius menceritakan sekelompok orang pintar yang mencari celah dalam permaianan mencari uang. Mereka memiliki misi mengubah seluruh kunci jawaban menjadi uang. Ada sebuah tempat bisnis yang bisa dikunjungi semua orang. Tempat itu didirikan oleh Lin (Oakbab Chutimon), wanita genius dengan GPA 4.00 setiap tahun.





Bisnis Lin dimulai bersama dengan sahabatnya yang bernama Grace adalah remaja yang tidak terlalu pintar. Serta Pat adalah orang yang merasa uang dapat membeli segalanya. Dengan menyebarkan kunci jawaban, bisnis akan mendapatkan keuntungan yang besar, karena setiap murid akan bersedia membayar dengan harga yang tinggi untuk mendapatkan jawaban dari si genius Lin.


Hingga suatu ketika saat bisnis ini telah banyak menghasilkan uang, Pat dan Grace memutuskan untuk mengakhiri bisnis kecurangan ini. STIC merupakan sebuah tes tambahan untuk memasuki word class top university. Lin menyadari jika untuk melakukan kecurangan pada tes STIC sangat berisiko tinggi.

Namun ia berani bertaruh untuk mendapatkan uang. Lin harus berpacu dengan waktu untuk bisa memberikankunci jawaban pada mereke yang telah membayar.

Masalahnya, Lin membutuhkan satu orang pintar lagi untuk memperhalus langkahnya. Akhirnya, Lin bertemu dengan Bank. Sesugguhnya, Bank adalah rival Lin, dan tidak menyukai kecurangan. Lin melakukan berbagai macam cara agar Bank ingin membantunya dan beraksi ke seluruh penjuru Negara. 




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...