Thursday, November 30, 2017

Nonton Film Movie - Jason Bourne

Nonton Film Movie - Jason Bourne


Jason Bourne adalah film thriller aksi Amerika tahun 2016 yang disutradarai oleh Paul Greengrass dan ditulis oleh Greengrass dan Christopher Rouse. Ini adalah angsuran kelima dari seri film Bourne dan sekuel langsung The Bourne Ultimatum (2007).

Matt Damon mengulangi perannya sebagai tokoh utama, mantan pembunuh CIA dan psikologik amnesia Jason Bourne, menyusul ketidakhadirannya dalam angsuran sebelumnya The Bourne Legacy (2012). Selain itu, bintang film Tommy Lee Jones, Alicia Vikander, Julia Stiles (yang juga absen dari The Bourne Legacy), Vincent Cassel, Riz Ahmed, Ato Essandoh dan Scott Shepherd.

Image result for film Jason Bourne


Film action "Jason Bourne" bercerita tentang kisah seorang mantan agent rahasia yang bernama David Webb atau sering dikenal dengan nama Jason Bourne yang sampai sekarang masih menjadi buruan CIA.

Pada sekuel terbarunya ini, ingatan Jason Bourne sudah kembali pulih, dan ia dapat mengingat semua memori yang telah terjadi padanya. Dilihat dari trailernya tampak juga kekacauan yang telah terjadi sebuah kota dan Jason terlibat pada kekacauan di kota tersebut.Jason juga terlibat didalam sebuah pertarungan di arena pertandingan.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...