Thursday, November 2, 2017

Nonton Film Movie - Jeepers Creepers

Nonton Film Movie - Jeepers Creepers

film horor Amerika-Jerman 2001 yang ditulis dan disutradarai oleh Victor Salva. Film ini mengambil namanya dari lagu tahun 1938 "Jeepers Creepers", yang ditampilkan dalam film ini. Produksi Francis Ford Coppola diproduksi, dan bintang filmnya adalah Gina Philips, Justin Long, Jonathan Breck, dan Eileen Brennan. Philips dan Long memainkan dua saudara yang lebih tua yang menjadi sasaran makhluk iblis (Breck) di pedesaan Florida.

Film Jeepers Creepers III akan diproduksi oleh rumah produksi America Zoetope, Myriad Pictures, dan distributor American Zoetrope, Eagle Films. Rencananya film ini akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2017 (USA), diawal perilisan film ini menggunakan bahasa Inggris bahasa utama.






Film Jeepers Creepers III,bercerita Davis Tubbs mengumpulkan satuan tugas untuk menghancurkan Creeper sekali dan untuk sementara tumbuh semakin dekat daripada sebelumnya untuk mempelajari rahasia asal-usulnya yang gelap, saat monster tersebut meneror komunitas petani setempat.

Patrictrish Jenner menjadi saksi mata di sejumlah pembantaian dilakukan oleh monster bersayap pemakan daging, peluang dari sang pahlawan merencanakan untuk mengakhiri musibah yang diperbuat monters bersayap tersebut.

Film Creeper sekuel kedua bercerita tentang sekelompok remaja berjalanan dengan kendaraan melintasi area pertanian taggart setelah dua puluh tiga tahun. Mereka menyaksikan Taggart sedang mengawasi dengan sebuah senjata ditangannya.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...