Wednesday, November 1, 2017

Nonton Film Movie - Wolverine 3


Nonton Film Movie -  Wolverine 3

Wolverine adalah film superhero 2013 yang menampilkan karakter Marvel Comics Wolverine. Film yang disebarluaskan oleh 20th Century Fox ini merupakan angsuran keenam dalam seri film X-Men. Hugh Jackman mengulang perannya dari film-film sebelumnya sebagai karakter utama, dengan James Mangold mengarahkan sebuah skenario yang ditulis oleh Scott Frank dan Mark Bomback, berdasarkan seri Wolverine 1982 oleh Chris Claremont dan Frank Miller. 

Dalam film tersebut, yang mengikuti acara X-Men: The Last Stand, Logan melakukan perjalanan ke Jepang, di mana ia melibatkan seorang kenalan lama dalam sebuah perjuangan yang memiliki konsekuensi yang langgeng. Dicopot dari faktor penyembuhannya, Wolverine harus melawan samurai yang mematikan saat berjuang dengan rasa bersalah.


Image result for FILM Wolverine 3


Film "The Wolverine 3" ini merupakan film terakhir dia memerankan Wolverine, kemungkinan cerita di film ini akan disesuaikan dengan ke pensiunan  nya ini.  Old Man Logan seperti ia katakan, dirinya yang tua adalah keadaan filmnya nanti.Apa yang sebenarnya terjadi? yang kita tahu Logan merupakan mutant yang awet muda selalu, tidak bisa tua karena mempunyai kemampuan healing (menyembuhkan diri sendiri) dengan sangat cepat.

Pemeran Professor "X" Charles Xavier, Patrick Stewart, juga telah mengatakan hal yang sama dengan perkataan logan, ditambah lagi dengan nanti adanya kemunculan Sabretooth dalam film tersebut, Sabretooth adalah saudara wolverine.


posted by :




No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...