Sunday, December 3, 2017

Nonton Film Movie - Assassin's Creed

Nonton Film Movie - Assassin's Creed 


Assassin's Creed adalah film aksi fiksi ilmiah fiksi ilmiah tahun 2016 yang berbasis pada franchise permainan video dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Justin Kurzel, yang ditulis oleh Michael Lesslie, Adam Cooper dan Bill Collage, dan membintangi Michael Fassbender (yang juga diproduksi), Marion Cotillard, Jeremy Irons, Brendan Gleeson, Charlotte Rampling dan Michael K. Williams.

Film ini diatur di alam semesta yang sama dengan permainan video namun menampilkan sebuah cerita asli yang memperluas mitologi seri ', yang berlangsung selama Inkuisisi Spanyol. Pembuatan film dimulai pada akhir Agustus 2015 dan berakhir pada bulan Januari 2016. Assassin's Creed dirilis pada tanggal 21 Desember 2016 di Amerika Serikat dan Prancis. Ini mendapat ulasan negatif dari kritikus  dan meraup lebih dari $ 240 juta di seluruh dunia dari anggaran $ 125 juta-nya.




Film Assassin's Creed akan menceritakan tentang Lynch yang hidup dalam kehidupan pengaturan yang modern-hari akan tetapi ia pada akhirnya akan mengetahui jika ia merupakan keturunan dari kumpulan masyarakat rahasia yang terlahir sebagai pembunuh.

Dia kemudian akan membuka semua kenangan genetik yang juga dapat memungkinkan dia untuk bisa mengalami berbagai macam petualangan dari leluhurnya yaitu bernama, Aguilar. Lynch juga akan mendapatkan skill, keterampilan dan juga keahlian sebagai seorang pembunuh handal di dalam pertempuran melawan Ksatria Templar.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...