Saturday, December 2, 2017

Nonton Film Movie - Don't Go to Sleep

Nonton Film Movie - Don't Go to Sleep

don't go too sleep adalah film tahun 1982 yang dibuat untuk TV yang diproduksi oleh Aaron Spelling dan Douglas S. Cramer. Film ini menampilkan Dennis Weaver, Valerie Harper, Ruth Gordon, Robert Webber, dan anak muda Kristin Cumming, Robin Ignico (yang baru mendapatkan peran pendukung dalam film Annie) dan Oliver Robins dari Poltergeist.

Film ini ditembak di Warner Brothers di Los Angeles, California di panggung suara 15. Jangan Pergi ke Tidur dari Koleksi Arsip Warner belum dirilis di DVD.

Film ini akan menceritakan tentang sepasang kekasih bernama Shawndan Zach Yang mana mereka  adalah sepasang kekasih muda yang pindah ke dalam rumah tamu di sebuah perkebunan milik Mr. dan Mrs. Marino.




Dan disaat peristiwa-peristiwa aneh mulai terjadi pada mereka, serta meningkatnya bahaya, Zach dengan secara perlahan mengingat kembali waktu di masa kecilnya yang telah terlupakan, yaitu ketika dirinya menderita suatu penyakit psikosis yang sangat parah, yang penuh dengan kekerasan, yang mana kenangan tersebut terhapus oleh serangkaian perawatan kejut elektroconvulsif, yang dilakukan oleh psikiaternya.

pada saat teror menimpa kehidupan mereka, yang kemudian tumbuh menjadi sebuah proporsi yang mematikan, yang menjadikan orang-orang tak bersalah dibantai, Zach pada akhirnya mempertanyakan tentang kewarasannya sendiri, serta ketakutan akan keamanan kekasihnya Shawn.

Sebuah ancaman serta perilaku psikotik yang dapat berubah menjadi kemungkinan dari kepemilikan setan, Zach kemudian dihadapkan oleh sebuah kenyataan yang sangat mengerikan, yang mana sebelumnya belum pernah sekalipun dibayangkannya.


posted by :





No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...