Friday, November 17, 2017

Nonton Film Movie - Get Out

Nonton Film Movie - Get Out 

Get Out adalah film horor Amerika 2017 yang ditulis dan disutradarai oleh Jordan Peele, dalam debutnya sebagai sutradara. Bintang film Daniel Kaluuya, Allison Williams, Bradley Whitford, Caleb Landry Jones, Stephen Root, Lakeith Stanfield, dan Catherine Keener.

Film ini mengikuti pasangan antar ras muda yang mengunjungi orang tua wanita tersebut, menemukan sebuah persekongkolan dimana orang dewasa kulit hitam muda ditangkap. Ini diproduksi oleh Sean McKittrick, Jason Blum, Edward H. Hamm Jr., dan Peele.




Film get out bercerita tentang seorang pemuda keturunan afrika-amerika yang hendak mengunjungi kekasihnya. Karena didera oleh rasa rindu yang teramat, pemuda tersebut lantas berniat untuk mengunjungi rumah kekasihnya untuk bisa melepaskan semua rasa rindu kepadanya. Namun alih-alih dapat meluapkan segala rasa rindunya, pemuda tersebut justru terjebak dalam rumah kekasihnya sendiri. 

Bukan karena sebuah kesengajaan, namun ia benar-benar terjebak oleh makhluk misterius yang terus menghantuinya. Sebelum ia sadar kalau rumah kekasihnya tersebut telah mendapat kutukan.Selain itu, Chris pun tak menyadari bahwa orang tua pacarnya itu punya masalah dengan hilangnya seorang pria berkulit hitam di masa lalu, sehingga rumah mereka dikutuk.

Namun, lama kelamaan Chris mulai merasakan sesuatu yang janggal. Dia mulai mencari-cari informasi, hingga kemudian, dalam suatu pesta di rumah kekasihnya tersebut, Chris bertemu dengan seorang pria kulit hitam yang tiba-tiba berteriak histeris menyuruhnya ‘keluar’.


posted by :


No comments:

Post a Comment

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow

Nonton Film Movie - Edge of Tomorrow Edge of Tomorrow (atau dikenal dengan tagline nya Live, Die. Repeat dan dipasarkan seperti rilis home...